informasi tentang foto kucing, gambar kucing, wallpaper kucing, artikel kucing, perawatan kucing, jual kucing, ras kucing, kucing persia, dokter hewan, gambar kucing lucu

Foto American Curl, Si Pemilik Telinga “Tanduk”


Foto American Curl – Apakah sobat menginkan kucing yang unik namun tetap menggemaskan? Jika iya, maka sobat patut duduk melanjutkan membaca untuk terlebih dahulu melihat ulasan lengkap American Curl yang telah disiapkan tim redaksi. Amerika juga memiliki jenis Kucing Shorthair, yang dijamin anda akan jatuh cinta.

American Curl sebenarnya merupakan ras kucing yang tercipta akibat mutasi genetik alami. Kucing yang berasal dari Lakewood, California, ini sangat dikenal karena memiliki bentuk telinga mirip tanduk yang melengkung.
  • Sejarah kucing American Curl

Kucing ini pertama kali ditemukan oleh keluarga Ruga pada tahun 1981. Pada tahun tersebut keluarga ini menemukan dua jenis kucing ini yang kemudian dinamakan Shulamith dan panda. Namun beberapa minggu kemudian Panda menghilang, hingga akhirnya Shulamith dipercaya sebagai nenek moyang American Curl.

Ras ini pertama kali diikutkan konter pada 1983, dan seekor American Curl berhasil menjuarai lomba untuk pertama kali pada tahun 1987. Kucing ini menjadi ras pertama yang dimasukkan dalam dua kelas lomba, yakni kucing berbulu panjang dan kategori kucing berbulu pendek.

Karakteristik American Curl

  • Ciri Fisik American Curl

Sobat yang melihat foto American Curl dapat melihat bahwa kucing ini memiliki berat sekitar 2-4.5kg dengan dua versi, yakni berbulu penek dan panjang. Bulunya yang sangat lembut tentu sangat menggemaskan dan membuat siapapun ingin berlama-lama membelainya.

Kucing ini memiliki telinga sangat lunak dan lembut. Tulang telinganya mudah patah sehingga sobat perlu berhati-hati. American Curl yang bisa diikutkan kontes adalah yang memiki lengkngan telinga dengan sudut 90-180°.
  • Tempramen Kucing American Curl

American Curl merupakan jenis kucing yang tidak terlalu agresif namun sangat mudah beradaptasi. Kucing ini sangat senang bermain dan dapat tinggal dengan hewan lain dalam satu rumah. Kucing ini juga sangat suka memperhatikan kegiatan yang tengah dilakukan oleh sang pemilik lho.

Sobat yang melihat foto American Curl tentu menemukan bahwa ras kucing ini sangat lucu dan menggemaskan ‘kan? Karakter fisiknya yang unik juga menjadikannya sebagai salah satu hewan peliharaan lucu untuk menemani hari-hari sobat. Update berikutnya, Kucingpic.com akan menampilkan foto dan karakter Kucing Jenis Main Coon, tunggu saja.


Foto American Curl, Si Pemilik Telinga “Tanduk” Rating: 4.5 Posted By: dyah laili